Minggu, 11 Januari 2009

BIDADARI HATIQ-My “U” (Happy Birthday “U”)




BIDADARI HATIQ-My “U” (Happy Birthday “U”)

Meskipun Aku hanya seorang rumput liar

Tetapi Aku ingin mengisi relung2 dalam mimpimu

Seperti engkau yang selalu datang dalam mimpi2 indahku

Aku akan datang dan menyapa ramah

Dan mungkin engkau akan tersenyum melihatku
Aku tahu tak mudah untuk meluluhkan hatimu

Dan mematrikan kembali cinta diantara kita


Walau engkau saat ini tak bisa melihat

Dan menyadari keberadaanku

Tapi Aku akan selalu menyayangi dan mencintai dirimu


Aku berharap bisa melindungimu selamanya

Dan menjadi bagian dari hidupmu penuh arti

Jujur setulus hatiku…

Ketika Aku tulis namamu diatas pasir


Tetapi sayang gelombang menghapusnya


Kemudian Aku mendaki gunung yang tinggi

Lalu Aku tulis namamu di langit angkasa biru

Tetapi sayang angin meniupnya pergi Sehingga akhirnya…

Aku tulis namamu di dalam hatiku

Dan disanalah namamu bertakhta Selamanya…

Seumur Hidupku… Sampai Ujung Nafasku…


(Pasukan Langit, 11 Januari 2009)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar