Jumat, 21 Februari 2014

Eksotisme Pantai Kondang Merak : Jilid IV

Pantai Kondang Merak, memang tidak pernah bosan kami berpetualang ke pantai satu ini. Pantai yang terletak di malang selatan ini memang menawarkan keindahan alam dan ketenangan suasana yang menyejukkan ciri khas pesona pantai. Deburan ombak memecah karang, angin laut berhembus sepoi-sepoi, rona merah di ufuk barat dan masih banyak lagi pesona-pesona alam yang tentunya memberi aroma terapi bagi tubuh untuk melepas kepenatan sejenak dari aktifitas sehari-hari.

Sebelum masuk ke Pantai Kondang Merak kita harus memasuki jalan tanah dan berbatu diantara hutan kurang lebih 4 km yang apabila musim hujan jalanan sangat licin. Kabar baik berhembus kalau tidak aral melintang tahun depan oleh Pemerintah Kabupaten Malang, jalanan ini akan diaspal untuk memudahkan akses masuk menuju Pantai Kondang Merak.

Biaya masuk Pantai Kondang Merak termasuk murah yaitu sebesar Rp. 5000,00/orang. Tidak lupa kami singgah dahulu ke tempat warung Pak Basuki beserta keponakanya yang selalu membantu berjualan yaitu Mas Amin. Minuman Kelapa Muda + Nasi + Sambal + Ikan Tuna Bakar adalah menu favorit kami apabila kesana. Menjelang maghrib tiba kami memutuskan untuk menuju tempat ngecamp dan mendirikan tenda disitu. Malam itu suasana sepi dan tenang, tidak jauh dari kami mendirikan tenda hanya ada dua kelompok lain yang mendirikan tenda.
(Pasukan Langit, 21 Februari 2014)

Berikut beberapa-beberapa foto keindahan Pantai Kondang Merak yang kami abadikan dalam kegiatan petualangan kali ini :

 (Jalan Makadam)

 (Warung Pak Basuki)

 (Senja Hari)

 (Rona Senja Sore)

 (Rawa-Rawa 1)

 (Rawa-Rawa 2)

 (Pagi Hari)

 Tempat Camp)

 (View 1)

 (View 2)

 (View 3

 (View 4)

 (View 5)

 (View 6)

 (View 7)

 (View 8)

 (Menikmati Elegi Esok Pagi)

 (Bukit Karang)

 (Deburan Ombak Kecil)

 (Pasang Surut Ombak Pantai)

 (Deburan Ombak Pantai)

 (Laut Lepas Selatan)

 (Posko SAR Malang)

 (Pak Basuki Membakar Ikan Tuna)

 (Ikan Tuna Bakar)

(Nasi Sambal + Ikan Tuna Bakar + Kelapa Muda)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar