Rabu, 02 April 2014

Sebuah Kedamaian Pantai Kondang Merak : Jilid V

Pantai Kondang Merak, tepat dua bulan lalu kami kesana dan akhirnya kami kembali lagi merasakan indahnya kedamaian pantai ini. Berjarak 68 km dari pusat Kota Malang dengan jarak tempuh kurang lebih 2,5 jam apabila menggunakan kendaraan sepeda motor membuat pantai ini menjadi salah satu tujuan wisata di akhir pekan. Bagi saya sendiri ini sudah yang kelima kalinya saya berpetualang ke pantai ini yang selalu menawarkan ketenangan di tengah-tengah alam.

Entah kata-kata apa lagi yang harus saya ungkapkan untuk menggambarkan tentang keindahan pantai ini. Dengan keterbatasan fasilitas, sarana dan prasarana pantai ini tidak akan pernah kehilangan pengagumnya dan bagi saya pantai ini akan selalu mendapat tempat di hati saya pribadi.

Berikut beberapa foto-foto pada waktu kami ngecamp di Pantai Kondang Merak :

 (Eksotisme Karang)

(Tempat Matahari Tenggelam) 

 (Hamparan Lautan)

 (Hamparan Bukit Karang)

 (Alami Hutan)

 (Sebuah Kedamaian Alam)

 (Keindahan Pepohonan)

 (Riak Kecil Gelombang)

 (Api Unggun)

 (Tempat Camp Kami)

(Nafas Kehidupan)

(Pasukan Langit, 2 April 2014)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar